By Galih at 09.22 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Poin Telkomsel - Melalui artikel ini, penulis akan membahas mengenai bagaimanakah cara untuk mengecek poin telkomsel. Pasti penasaran kan diantara kalian gimana caranya ? Namun, sebelum membahasa cara untuk cek poin Telkomsel ada baiknya kita membahasa mengenai beberapa hal dari provider yang satu ini.

Telkomsel sangat terkenal dan merupakan provider dari telekomunikasi seluler GSM yang pertama kali ada di Indonesia yang launcchingnya pada tanggal 26 Mei 1995 dengan layanan telepon pasca bayar kartuHALO. 

Cara Cek Poin  dan Menukar Telkomsel

Cara Cek Dan Menukar Poin Telkomsel

Telkomsel ini bisa dikatakan sebagai provider seluler terbesar yang ada di negara kita, Indonesia. Telkomsel ini merupakan provider telekomunikasi seluler yang menempati urutan ke-7 di dunia dengan penggunanya mencapai lebih dari 100 juta di sebuah negeri sampai pada Mei tahun 2011.

Provider yang satu ini juga telah membangun sebanyak lebih 54.000 BTS (Base Transceiver Station) dan telah meliputi sebanyak kurang lebih 97 persen daerah yang ada di Indonesia. Karena hal inilah serta mendapat penghargaan peringkat ke-7 dalam hal urusan total pelanggannya, telkomsel telah menjadi top leader dalam dunia industri telekomunikasi yang ada di negara kita ini yang telah berjasa dalam melayani sebanyak lebih dari 122 juta penggunanya. 

Keikut sertaan dalam kemajuan telekomunikasi seluler yang ada di negara kita, Indonesia dalam menjalani era mobile broadband, telkomsel telah dengan tertaurnya menghasilkan atau meralisasikan peta jalannya teknologi 3G, HSPA+, HSDPA secara sekaligus yang berupa LTE (Long Term Evolution). Saat ini, Telkomsel telah membuka berbagai jaringan broadband yang terdapat pada 100 kota lebih yang ada di Indonesia.

Demi memenuhi kebutuhan para penggunanya, Telkomsel sekarang sudah ditunjang dengan layanan call centre selama 24 jam nonstop dan terdapat 430 pusat servis yang ada di seluruh wilayah Indonesia.
Kita saat ini sudah tahu bahwa Telkomsel memilki 3 kartu GSM andalannya, yakni kartu simPAT, kartu AS yang merupakan kartu pra bayar serta kartuHALO yang pasca bayar. Telkomsel ini pun juga memiliki layanan internet nirkabel melalui hp yakni yang disebut sebagai Telkomsel fLASH. Frekuensi dari Telkomsel ini adalah sekitar  900/1.800 MHz. Telkomsel ini juga memiliki beberapa paket internet yang begitu murah, untuk inforrmasi paket internet telkomsel klik disini : Cara Cek Paket Internet Telkomsel.

Telkomsel sering sekali memberi penawaran poin berhadiah kepada para pelanggan setaianya. Dan untuk poin poin yang sudah dikumpulkan tersebut ternyata nih dapat ditukar dengan hadiah lain baik berupa pulsa bahkan barang elektronik. Adapun cara cek poin operator Telkomsel caranya mudah kok, berikut ini cara cek poin Telkomsel.

Cara Mengecek Poin Telkomsel dan Cara Menukarnya


Cara Cek Dan Menukar Poin Telkomsel

  • Sobat kirimkan sms berupa POIN kemudian kirim ke 777 atau Sobat bisa langsung menghubungi *700# melalui hp Sobat. 
  • Kemudian Sobat akan mendapat balasan sms yang berisi (contoh) "Jumlah poin Sobat s.d tgl 09/02/15 : 50 poin. Ketik HANGUS sms ke 777 untuk cek poin yang akan kadarluarsa". Nah, dari smsm balasan ini kita bisa tahu bahwa kita sudah mengumpulkan poin sebanyak 50 poin. 
  • Jika Sobat ingin mengecek poin yang hangus Sobat bisa ketik HANGUS dan kirim ke 777. Sobat akan mendapat sms balasan yang berisi "jml poin yang akan kadarluarsa s.d 30-01-2015 adalah 5 poin, segera tukarkan sebelum hangus. Info hubungi *700#. 
  • Nah untuk penukaran poin, jika tidak terdapat promo dari Telkomsel maka poin itu tidak bisa nada tukar apa-apa. Namun, apabila terdapat promo undian dari Telkomsel maka poin tersebut bisa Sobat tukar dengan nomer undian, Sobat dapat mengetik UND dan kirmkan ke 777. Dari sinilah Sobat bisa memilih mau ikut undian apakah Sobat.

Nah, itu dia infromasi mengenai cara cek poin Telkomsel. Sobat harus rajin-rajin untuk mengecek poin Sobat siapa tahu Sobat beruntung. Dan jangan lupa pula untuk mengecek kuota telkomsel sobat disini : Cara Cek Kuota Telkomsel.

Terimakasih sudah mampir di Blog ini. Semoga artikel diatas yang sudah sobat baca bisa memberi penjelasan dan dapat bermanfaat.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar