By Galih at 09.31 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Kuota Smartfren - Bagi sobat pengguna setia paket internet Smartfren, berikut ini saya akan menginformasi tentang cara cek kuota Smartfren dengan cara yang mudah. Jika ditanya mengapa sobat memilih memakai smartfren dibanding memilih yang lain, pasti jawaban sobat banyak yang sama yaitu karena  Paket internet yang ditawarkan oleh Smatfren dapat dibilang membunyai keunggulan tersendiri. Tentu saja, keuntungan dan keunggulan pertama yang paling menonjol dari paket internet besutan Smartfren ini adalah harga paketannya yang terbilang relatif lebih murah dibanding dengan milik operator selular lainnya.
Cara Cek Kuota Smartfren Dengan Mudah

Cara Cek Kuota Smartfren Dengan Mudah


Kecepatan saat mengakses internet jika menggunakan kartu Smartfren disebut-sebut yang lebih cepat, terutama saat kuota mau habis. Oleh sebab itu, mungkin sobat akan sedikit terkecoh dengan sisa kuota pada Smartfren sobat. Berbeda  dengan kartu lainnya, ketika provider lain menjadi sangat lambat ketika kuota mendekati nol atau hampir habis, tapi pada Smartfren akan tetap stabil. Inilah betapa pentingnya untuk mengetahui cara mengecek kuota Smartfren.

Masih ada lagi Keunggulan dari Internet Smartfren lainnya yaitu Smartfren secara konsisten dan fair akan menaikkan kecepatan akses pada internet ketika harga paketannya dinaikkan. Jika sobat tidak percaya, sobat bisa membandingkannya dengan peketak milik kartu lainnya seperti yang sidah saya tulis disini.
Jika sobat memakai atau menggunakan paket internet Smartfen (volume based), perhatikan tips-tips penting yang saya tulis di bawah ini, demi menghindarisupaya sobat tidak kecolongan pulsa.
Minimalkan penggunaan pada akses internet yang melebihi kuota dengan cara mengaktifkan bandwitdh meter pada smartphone atau gadget sobat.
sering-seringlah mengecek sisa kuota Smartfren sobat.
Matikan semua koneksi internet sobat, baik melalui modem maupun smartphone, sebelum sobat melakukan pengecekan kuota agar informasi yang sobat dapatkan lebih akurat.

Cara Cek Kuota Smartfren


Untuk melakukan pengecekan kuota pada smartfren ini ada beberapa cara yang bisa sobat lakukan, caranya sebagai berikut:
1. Cara cek kuota Smartfren melalui SMS, Cara mengecek kuota melalui format SMS ini adalah dengan cara mengetik Cek, lalu kirim ke nomor 995. Tunggu sampai menerima SMS balasan yang berisi tentang informasi kuota sobat.
2. Cara cek kuota Smartfren via dial atau telvon, sobat dapat melakukan pengecekan sisa kuota dengan memanggil ke nomor *995.
3. Cara cek kuota Smartfren melalui internet, sobat harus melakukan login terlebih dahulu ke situs resmi smartfren yaitu data.smartfren.com. Melalui web resmi smartfren, semua informasi pada kartu Smartfren sobat bisa diakses. Bila sobat belum memiliki account, registrasikan data yang lengkap beserta alamat email sobat.

Itulah cara cek kuota smartfren yang bisa saya berikan kepada sobat, semoga bisa bermanfaat dan berguna. baca juga artikel di bawah ini


Semoga dengan membaca artikel ini sobat dapat  mengerti tentang cara cek kuota smartfren.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar