By Galih at 13.15 , have 3 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Android Penguat Sinyal, Kali ini saya akan memberikan Aplikasi-aplikasi penguat sinyal untuk Smartphone android sobat yang sinyalnya kurang bagus. Mungkin ini sangat bermanfaat bagi sobat yang tempatnya jauh dari menara BTS.

Aplikasi Android Penguat Sinyal Paling Ampuh


Dibawah ini adalah beberapa aplikasi android penguat sinyal yang dapat di install pada smartphone android sobat. Aplikasi penguat sinyal ini dapat sobat install melalui google play atau play store.

6 Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik


1. Network Signal Speed Booster 
Aplikasi Android penguat Sinyal ini mendorong agar smartphone Android sobat mendapat sinyal jaringan seluler yang lebih baik untuk melancarkan aktivitas telepon, pesan singkat, dan mengakses jaringan internet. Selain itu, Network Signal Speed Booster juga mendorong kecepatan akses data agar koneksi internet semakin cepat dan tidak terputus-putus.
Aplikasi Android Penguat Sinyal Paling Ampuh
2. Network Booster Free 
Aplikasi Android penguat Sinyal Network Booster Free ini akan memberikan sinyal seluler yang lebih baik untuk sobat. Aplikasi Android penguat Sinyal Network Booster Free ini akan menghubungkan jaringan seluler terbaik ke menara BTS yang ada di sekitar sobat dimanapun sobat berada.

3. OpenSignalMaps
Setelah membahas aplikasi sebelumnya yang mampu membuat smartphone Android sobat mendapatkan jaringan seluler yang lebih kuat, kali ini saya akan membahas mengenai Aplikasi Android penguat Sinyal yang gunanya untuk melacak lokasi sinyal terbaik. Salah satunya adalah Aplikasi OpenSignalMaps, yang dapat sobat unduh secara gratis di Play store. Aplikasi ini akan memperlihatkan tanda panah, peta dan radar, untuk melcak letak menara BTS yang terdekat di sekitar sobat.Aplikasi ini terbilang aplikasi yang cukup canggih karena dapat melacak keberadaan menara BTS.
Cara kerja aplikasi ini terbilang mudah, sobat hanya perlu berjalan mendekati menara BTS, ingat hanya berjalan mengikuti arah panah, tidak perlu ke menara BTS. Dengan aplikasi ini sobat tak perlu lagi mondar-mandir tanpa arah untuk mendapat sinyal yang kuat. Selain sinyal seluler dari operator, aplikasi ini juga memiliki kelebihan lain, yaitu dapat mendeteksi sinyal Wi-Fi dan memberi tahu lokasi terbaik untuk mendapat jaringan Wi-Fi.

4. WiFi Booster Easy Connect
Aplikasi Android penguat Sinyal yang ini khusus Bagi sobat yang sering menggunakan Wi-Fi di kantor atau tempat publik yang tersedia jaringan wifi, Aplikasi Android penguat Sinyal WiFi Booster Easy Connect ini akan membantu memperkuat sinyal Wi-Fi yang berarti akan menambah kecepatan data untuk internet di ponsel android sobat. Aplikasi ini tergolong ringan dan memiliki ruang siampan yang sdikit, sehingga tidak memakan banyak ruang memori di smartphone android.

5. WiFi Overview 360
Aplikasi Android penguat Sinyal WiFi Overview 360 ini merupakan aplikasi yang khusus melacak lokasi terbaik untuk jaringan Wi-Fi. sobat dapat mengomptimalkan koneksi Wi-Fi dari informasi yang diberikan oleh aplikasi ini, termasuk nama, kekuatan sinyal, nomor channel, dan enkripsi.

6. Network Signal Info
Aplikasi Android penguat Sinyal Network Signal Info juga berguna untuk sobat yang ingin mendapat sinyal seluler atau sinyal Wi-Fi terbaik. Terkadang, petunjuk kekuatan sinyal sebanyak 5 bar yang ada pada smartphone sobat itu tidak sepenuhnya benar, kadang meski tidak ada sinyal, petunjuk kekuatan sinyal itu masih bergerak-gerak seperti ada sinyal.

Nah, aplikasi ini akan memberikan petunjuk kekuatan sinyal bar yang lebih detail dan lebih riel, yakni dengan petunjuk sebanyak 14 bar. Sehingga, sobat benar-benar tahu lokasi mana yang terbaik untuk mendapatkan sinyal seluler atau sinyal Wi-Fi.

Itulah beberapa aplikasi android penguat sinyal yang bisa saya berikan kepada sobat. Semoga artikel diatas dapat membantu sobat yang memiliki sinyal jelek. Seteleh mendowload aplikasi penguat sinyal di atas, sobat dapat membuktikan atau mengetes kegunaan aplikasi tersebut dengan mengeklik disini, jika lancar tanpa kendala maka aplikasinya berfungsi.

Baca juga ya sob beriita tentang teknologi terbaru dibawah ini :
  1. Teknologi Handphone Masa Depan Tercanggih
  2. Teknologi Komputer Terbaru Di Dunia
  3. Teknologi Masa Depan 2020 Yang Mulai Di Buat
Demikian info tentang aplikasi android yang bisa saya berikan, semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih telah berkunjung.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

3 komentar: