By Galih at 08.23 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Untuk membantu memperlancar perjalanan sobat, khususnya yang suka touring, kali ini saya akan memberikan beberapa contoh kompas yang dapat sobat manfaatkan. Aplikasi kompas untuk android ini terbilang sangat berguna dan bermanfaat.

Aplikasi Kompas Untuk Android


Berikut adalah daftar aplikasi kompas terbaik untuk smartphone Android yang dapat bekerja tanpa menggunakan koneksi internet. Aplikasi kompas ini tepat untuk berbagai kegiatan di luar ruangan seperti : memancing, touring, berkemah, bepergian, berlayar. Beberapa aplikasi ini juga menunjukkan informasi garis lintang dan bujur, dengan menggunakan GPS dari perangkat Android sobat.

Aplikasi Kompas Terbaik Untuk Android

Dibawah Ini Adalah Aplikasi Kompas Untuk Android


Aplikasi Compass 360 Pro 

Compass 360 Pro adalah aplikasi kompas Android yang memiliki kemampuan untuk menampilkan lokasi saat sobat berada  dalam derajat bersama dengan tingkat akurasi. Aplikasi ini memiliki kemampuan yang dapat  mengunci kompas kapan saja. sobat dapat mengatur variasi secara otomatis ataupun manual.  sobat dapat memilih untuk melihat garis-garis pada kompas dan pada saat yang sama juga dapat menonaktifkan hal sama jika diperlukan.

Aplikasi Compass

Compass adalah aplikasi kompas offline untuk ponsel Android yang memiliki kemampuan untuk menampilkan orientasi dan lokasi saat itu secara real time dalam ukuran derajat. Keunggulan dari Aplikasi kompas ini memiliki kemampuan yang dapat menampilkan arah dalam modus offline oleh  karena itu aplikasi ini tidak memerlukan koneksi internet. Fitur unggulan lainnya dari aplikasi ini adalah adanya tampilan garis lintang dan bujur ketika GPS sobat diaktifkan, tapi untuk yang ini sobat membutuhkan koneksi internet.

Aplikasi  3D Compass

3D Compass adalah aplikasi kompas untuk Android yang memungkinkan sobat menemukan arah ketika sobat dalam keadaan tersesat. Aplikasi kompas ini menampilkan kompas 3D dan menunjukkan orientasi dalam derajat. Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur yang disesuaikan disesuaikan, seperti : lock, calibration, compass skin dan lain – lain. sobat dapat menandai lokasi dimana sobat berada,  sehingga sobat tidak akan kehilangan jalan ketika sobat akan tersesat.

Aplikasi Analog Compass 

Analog Compass adalah aplikasi kompas untuk Android, yang datang dengan tipe realistis analog kompas. Aplikasi ini memungkinkan sobat menyesuaikan gerak jarum dan pada saat yang sama memungkinkan sobat mengaktifkan atau menonaktifkan kalibrasi. Tidak hanya itu, Analog Compass juga memungkinkan sobat menyesuaikan warna jarum saat sobat ingin mengubah tampilan dari kompas.

Aplikasi Compass Plus 

Compass Plus adalah aplikasi kompas offline gratis untuk Android yang dilengkapi dengan fitur-fitur grafis yang disesuaikan. Aplikasi Compass Plus ini memiliki kemampuan untuk menampilkan koordinat lintang dan bujur untuk lokasi saat dimana sobat berada,dengan catatan jika GPS aktif. Aplikasi Compass Plus menawarkan banyak pengaturan di antaranya adalah pengaturan tampilan, kompas dan sistem. sobat dapat mengkonfigurasi latar belakang kompas, jenis jarum kompas, warna rumah jarum dan masih banyak lagi fitur untuk personalisasi kompas sesuai dengan kebutuhan sobat.Dalam Fitur aplikasi ini juga memungkinkan sobat mengaktifkan kalibrasi, yang akan memberikan hasil yang cukup akurat. Aplikasi kompas untuk android ini juga tersedia pilihan untuk menjalankan kompas dalam modus layar penuh serta menjaga layar saat kompas dijalankan.

Aplikasi Kompas Terbaik Untuk Android

Itulah beberapa contoh Aplikasi Kompas Terbaik Untuk Android yang dapat sobat download di google play store. Milikasi juga Aplikasi Islami untuk Android  dengan mengeklik disini.
Semoga artikel yang saya buat di atas dapat bermanfaat untuk sobat semua, terimakasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar