By Galih at 09.06 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Kali ini saya akan membahas tentang LG Optimus L1, artikel ini akan saya ceritakan berdasarkan pengalaman pribadi. Pertama saya  membeli HP ini dengan harga yang cukup murah yaitu 770 ribu, menurut saya ini adalah HP android Jelly Bean  paling murah dengan internal memory 4gb dan ram 512mb. Di sini saya akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan LG L1 berdasarkan pengalaman pribadi.

Kelebihan HP LG Optimus L1

Kelebihan HP LG Optimus L1


LG Optimus L1 ini pertama di produksi di tahun 2013 pada bulan february. LG Optimus L1 ini di buat untuk kalangan menengah kebawah. Yang saya lihat dari LG L1 ini adalah desain yang unik dan nyaman di pakai. Dan kelebihan yang lain dari LG Optimus L1 E410  sebagai berikut.

Kelebihan LG Optimus L1 E410


  • Versi android sudah menggunakan jelly bean 4.1.2
  • Desain minimalis yang nyaman saat di pegang.
  • Body yang kecil dan ringan.
  • Penggunaan konsumsi baterainya terbilang awet untuk ponsel Android, tidak boros dan tidak cepat habis. kapasitas baterai Li-Ion 1540 mAh.
  • Sudah mendukung jaringan 3G HSDPA 7.2 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps
  • Internal memory yang besar yaitu 4gb (1,6 gb untuk pengguna)
  • Layar sentuh sudah Capacitive
  • Bluetooth sudah menggunakan versi v3.00 with A2DP, Hs jadi kalau mengirim lewat bluetooth lebih cepat.
  • CPU yang di gunakan sudah 1ghz Cortex-A5
  • Adanya fitur GPS 
  • Tangguh, karena HP saya jatuh berkali-kali tidak ada kerusakan.


lihat video tentang LG Optimus L1 E410 di bawah ini


Itulah beberapa kelebihan dari HP LG Optimus L1 yang dapat saya sampaikan. Mungkin masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang belum saya temukan dari ponsel ini.



Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar