By Galih at 09.19 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi chating merupakan trend di tahun 2013, khususnya para pengguna Android. Sudah banyak penggguna facebook yang pindah ke aplikasi chat yang tersedia di playstore.Sobat pasti tau aplikasi chating yang paling banyak digunakan oleh pengguna android.

Aplikasi Chatting Untuk Android

Untuk memilih aplikasi chatting yang memiliki banyak teman,sobat harus baca artikel ini. Nah kali ini saya akan memberikan contoh beberapa aplikasi chatting untuk android yang paling panyak di gunakan di Android.

Aplikasi Chatting Untuk Android

Aplikasi Chating Terbaik Dan Terbanyak Yang  Di Gunakan Pada Smartphone Android



  1. Whatsapp, Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa di gunakan untuk berbagai os,android symbian dan lain-lain. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah lama dibuat, namun aplikasi ini sempat tertinggal karena penggunanya beralih ke facebook, tapi sejak berkembangnya os Android aplikasi chatting ini mulai bangkit lagi dan katanya aplikasi ini bekerjasama dengan facebook. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi yang paling ringan dan mudah di gunakan, regitrasi aplikasi ini hanya membutuhkan sebuah nomor HP.
  2. Wechat, Aplikasi wechat ini sudah banyak di gunakan oleh orang-orang yang suka melakukan chat dan chatting dengan audio. Aplikasi ini di lengkapi dengan fitur chat audio dan aplikasi ini juga di lengkapi berbagai smiley lucu di waktu chat.
  3. Line, Aplikasi line ini memiliki kelebihan pada tampilan smiley atau emoticon yang lucu-lucu,bagi sobat yang suka mengirim chat dengan emoticon saya sarankan memakai Aplikasi Line ini. Karena di aplikasi ini banyak di sediakan emoticon yang lucu-lucu dan menarik.
  4. Skype, Aplikasi skype ini dulunya banyak di gunakan oleh orang-orang berbisnis untuk melakukan chat video pada komputer atau laptop mereka, tetapi sekarang skype sudah tersedia untuk beberapa os seperti android dan bisa langsung di gunakan, aplikasi ini banyak di gunakan para remaja untuk melakukan dating online dan pangilan luar negeri bagi yang saudaranya pergi merantau. Aplikasi ini tidak menggunakan pulsa tapi menggunakan paket data, sehingga ketika sobat mengunakan chat video atau call video yang di kena kan paket data dan kredit skype.
  5. BBM, Aplikasi blackberry mensengger ini awalnya hanya bisa di gunakan pada smartphone blackberry saja, aplikasi ini paling banyak di gunakan para kalangan atas dan para artis. Sekarang Aplikasi ini sudah merambah kesemua kalangan, karena aplikasi bbm ini sudah bisa di gunakan untuk ios dan android dan banyak di minati oleh pengguna di karenakan aplikasi ini simpel dan dengan mudah bisa mengirim foto.
  6. Kakao Talk, Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi wechat dan line, ketiga aplikasi ini saling bersaing merebut hati para pengguna android untuk memakai aplikasi chattingnya, yang membedakan aplikasi ini hanya memiliki banyak fitur gratis dan smiley yang unik.
  7. Yahoo Messenger, Aplikasi ini termasuk aplikasi yang paling lama, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Messenger chat ini, aplikasi yahoo messenger dari dahulu paling banyak di gunakan untuk komunikasi bisnis dan para komunitas. Sampai saat ini masih banyak yang menggunakan aplikasi ini.
  8. Simsimi, Aplikasi ini sempat naik daun di tahun 2012 dan menjadi trend di kalangan anak muda. Yang aplikasi ini terkenal adalah fiturnya yang simple yaitu Talk, Teach, dan Quot.
  9. Imvu, Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi diatas, aplikasi ini menggunakan avatar 3d, dan sobat bisa bertemu teman-teman di room dengan bentuk 3D, sobat bisa melakukan chat atau mengobrol dengan mereka semua secara mudah.
  10. Google Hangouts, Aplikasi ini adalah aplikasi yang di sediakan dari google plus (G+), Google Hangouts merupakan aplikasi chat yang bisa di gunakan untuk chat dan video chat  bareng 10 teman dalam 1 waktu sekaligus. Aplikasi ini mulai banyak di gemari oleh pengguna di indonesia karena aplikasi ini tersedia di perangkat android, dan aplikasi ini juga sangat mudah di gunakan.

Untuk mendownload aplikasi di atas, sobat dapat mendownloadnya di playstore yang sudah disediakan di perangkat android sobat. Itulah beberapa aplikasi chatting untuk android yang menurut saya cocok di gunakan. Baca juga aplikasi aplikasi menarik lainnya dengan mengeklik disini atau klik ini, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar