By Galih at 13.30 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Mungkin kita sudah tidak asing lagi jika mendengar orang-orang berbaha inggris. Tapi masih banyak juga yang belum bisa berbahasa inggris, khususnya yang tinggal di desa.  Untuk itu saya akan memberikan aplikasi-aplikasi yang bisa membuat sobat-sobat pintar berbahasa inggris.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Hp Android

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Hp Android

di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang dapat membuat sobat mengerti bahasa inggris, dan bisa cepat memahami arti dari bahasa inggris dengan mudah. Karena aplikasi  belajar bahasa inggris ini sudah di buktikan oleh banyak pengguna android.

Aplikasi-aplikasi untuk belajar bahasa inggris


Daily English Exercises
Aplikasi Daily English Exercises ini adalah besutan  yumugee. Aplikasi ini ini menyediakan lebih dari 1000 pertanyaan dalam bahasa Inggris sehingga sobat dapat belajar dimana saja dan kapan saja yang sobat mau. Aplikasi ini hanya bisa di jalankan di os android minimal 2.2 atau di atasnya

Learn English with busuu.com!
Aplikasi besutan Busuu Online S.L. ini memiliki fungsi utama sebagai aplikasi atau alat pembelajaran, baik melalui situasi harian maupun tes yang juga dilengkapi soal-soal audio visua. Aplikasi ini bisa dijalankan os android minimal 2.1

Practice English Grammar-1
Aplikasi ini adalah besutan dari developer Edulize yang bernama Practice English Grammar-1. Practice English Grammar-1 menjadi aplikasi berikutnya yang patut untuk diinstal. Aplikasi ini menyediakan fasilitas untuk mempelajari grammar khusus untuk beginner. Fitur lain yang di miliki aplikasi ini adalah menyediakan fasilitas berupa latihan soal sehingga lebih mempermudah proses belajar grammar dalam bahasa Inggris. Aplikasi ini dapat berjalan di os android 2.2 ke atas.

Lihat video di bawah ini



Practice English Grammar-2
Jika sobat sudah menginstal dan menguasai semua pokok bahasan yang diajarkan pada aplikasi Practice English Grammar-1 sebelumnya, maka langkah selanjutnya yang harus sobat ambil untuk lebih memperdalam ilmu mengenai grammar bahasa Inggris adalah dengan menginstal Practice English Grammar-2 yang juga merupakan salah satu aplikasi Android terbaik dalam hal pembelajaran bahasa Inggris. Aplikasi ini memberikan materi yang lebih sulit dibanding aplikasi pendahulunya. Aplikasi ini dapat berjalan di os Android 2.2 Froyo atau yang lebih baru.

klik disini untuk melanjutkan membaca artikel tentang aplikasi belajar bahasa inggris. Karena masih ada lagi aplikasi belajar bahasa inggris yang lain.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar