By Galih at 13.26 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:

Aplikasi Android Terbaik Buatan Indonesia

untuk membaca artikel sebelumnya klik disini. Sebelumya saya juga sudah menulis artikel tentang aplikasi-aplikasi buatan indonesia. Tapi sekarang saya akan memberikan beberapa aplikasi lagi, karena semakin banyak aplikasi yang di buat oleh anak indonesia.
Aplikasi Android Terbaik Buatan Indonesia

Icon Pop Quiz
apakah sobat suka main game? Jika iya sobat wajib instal Icon Pop Quiz. Ini adalah sebuah aplikasi Android buatan Indonesia yang menawarkan pemainan seru dan unik. Pemain ditantang menebak gambar yang muncul di layar posel android.

Pengguna android yang tertarik dengan game ini cukup tinggi, bahkan dalam 2 bulan terakhir saja telah diunduh oleh pengguna android kurang lebih sampai 8 juta unduhan. Tidak hanya itu saja, Icon Pop Quiz sukses berada di peringkat teratas untuk kategori Top Free atau gratis, baik itu di App Store ataupun Play Store. Secara keseluruhan, game ini layak untuk di unduh karena menguji pengetahuan umum kita.

Itulah beberapa aplikasi terbaik buatan indonesia yang cocok untuk dimiliki para pengguna android, khususnya di negara indonesia sendiri, cintailah produk-produk Indonesia. hehehe

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar